My Paranormal Experience

Ilustrasi: Pixabay

Assalamualaikum. Readers, aku terinspirasi salah satu artikel di blog Semanggi's Journal yang membahas soal kejadian yang berkaitan dengan makhluk tak kasat mata. Yeah, meskipun aku bukan termasuk orang yang bisa melihat, aku sudah mengalaminya berkali-kali, dan ini agak menakutkan.

Aku mulai mengalami kejadian ini semenjak tinggal di Bogor. Konon katanya sebelum dibangun menjadi perumahan, daerahku ini dulunya rawa tempat pembuangan mayat jaman Belanda. Terbayang kan angkernya?

Wajah Setan Merah dan Putih

Pertama kali pindah ke Bogor itu tahun 2009, ke sebuah rumah yang nggak pernah laku. Setiap ada yang menempati, 3 bulan kemudian pindah. Padahal rumahnya sejuk, ventilasi bagus, aku pun betah menggambar seharian, tapi sayangnya juga dihuni makhluk ganas.

Hari pertama tinggal, Ibuku langsung menjadi korban. Beliau dicekik oleh hantu berwajah putih mirip Dobby, kurcaci yang ada di Harry Potter tapi lebih jahat wajahnya. Ia tersenyum keji sambil mencekik sekeras-kerasnya lalu tiba-tiba menghilang!

Ilustrasi: Shutterstock
Kemudian selang berapa minggu, akulah yang jadi korban. Saat itu mungkin sekitar jam 3 pagi, aku tidur setelah sahur untuk puasa Senin-Kamis. Kepalaku gatal digigit nyamuk, dan saat membuka mata ada wajah iblis mirip di film muncul menembus tembok!

Tubuhku yang mau lari susah bergerak seakan dikunci dan lumpuh. Akhirnya aku pingsan dan sekian jam kemudian terbangun tapi lupa pernah mengalami ini. Baru ingat beberapa hari kemudian.

Kucingku Chatting di Mig33

Kejadiannya masih di rumah yang sama dan aku pernah cerita di blog ini pada tahun 2012 yang lalu. Lebih jelasnya baca langsung di artikel: Kejadian Aneh Sebelum Kucingku Mati

Ketukan di Tembok

Sekitar tahun 2012 aku menginap di ruko ortu. Aku begadangan menikmati kencangnya speed modem XL yang hanya terjadi tengah malam sambil blogging.

Ilustrasi: Pixabay
Saat itu tiba-tiba ada yang mengetuk tembok tiga kali 'tok-tok-tok', awalnya aku cuek, tapi ketukan itu bunyi lagi lebih keras. Karena jengkel, aku balas ketukannya secara berirama, dan dia balas mengikuti iramanya.

Aku nggak takut sama sekali.. Sampai akhirnya baru sadar bahwa rumah sebelah itu kosong yang puluhan tahun tak berpenghuni hingga hampir ambruk!

Rumah Bekas Mengilmu Hitam

Ilustrasi: Pixabay
2014 aku pindah ke rumah yang lebih besar. Diantara semua rumah yang pernah aku tinggali, ini yang paling aku suka, tapi juga paling angker. Rumah ini terdiri dari dua lantai plus ekstra satu lantai untuk ruang cuci dan menjemur.

Kamarku berada di lantai dua, dan aku sendirian disana. Kamar ini unik banget, jendelanya tepat memberi masuk cahaya bulan. Jadi pada malam-malam tertentu, bulan tepat berada di tengah jendela. Kamar pun terang benderang tanpa lampu.

Kejadian aneh pertama adalah ketika paranormal yang bertugas membersihkan rumah dari hal gaib menyuruh tiap anggota keluarga menaruh beberapa piring bubur merah putih agar makhluk penunggu rumah mau pindah. Dalam beberapa jam, bubur itu tinggal separuh seakan ada yang makan.

Lantai tiga adalah lantai favoritku. Sebab aku bisa melihat Gunung Salak sambil pipis disana. Ruang ini kecil, dan ada lubang untuk masuk ke langit-langit yang isinya hanya sampah peninggalan pemilik rumah lama.

Nah, di lantai tiga itu sikat gigiku selalu pindah posisi dengan mengherankan. Kalau cuma bergeser aku bisa maklum, tapi ini berpindah cukup jauh setiap beberapa hari. Bahkan sebelum pindah rumah lagi, sudah dua kali sikat gigiku hilang tanpa jejak di sana.

Memangnya hantu butuh sikat gigi?

Kejadian itu cuma awal, sebelum pindah kami sekeluarga seakan diusir. Keran serumah tiba-tiba bocor semua. Beberapa kali aku betulkan, malah titik bocornya berpindah. Serentak, satu rumah!

Akhirnya setelah benar-benar pindah, aku dapat cerita bahwa pemilik rumah sebelumnya adalah penganut ilmu hitam. Lantai tiga yang aku kira isinya sampah, ternyata adalah tempat membuang benda pusaka. Terjawab sudah keangkeran ini!

Penghuni rumah yang baru, sebulan yang lalu bercerita bahwa saat membuat kopi gelasnya ditampik. Lantai dua dan tiga pun dikosongkan karena terlalu banyak gangguan. Sumpah mubazir sekali, padahal aku suka rumah itu.

Noni Belanda

Aku mengetik artikel ini bersebelahan dengan keberadaan dia, sumpah merinding, sebab bagaimanapun ini kamarku dan cuma disini aku bisa mengetik! Ok, ceritanya sekitar tahun 2017 aku pindah lagi ke rumah yang lebih kecil.

Ayahku adalah orang indigo, yang bisa melihat dan berkomunikasi dengan makhluk halus. Namun satu-satunya penunggu rumah ini tidak mau bicara. Ternyata setelah beberapa bulan kemudian dia mulai bicara tapi dalam bahasa Belanda. Untung ayahku bisa, jadi mengobrolah beliau mengenai asal-usulnya.

Ilustrasi: Pixabay
Man, aku merinding anjir! Aku sempat beberapa kali berhenti mengetik karena punggung terasa aneh.. Imajinasiku mulai liar!!

Ok-ok, kembali ke topik.. Penunggu rumah ini adalah gadis Belanda yang terbunuh oleh pistol ayahnya sendiri pada jaman penjajahan dulu. Entah tahun berapa. Tapi itu masuk akal, sebab kalian tahu sendiri perumahan ini dulunya apa.

Berbeda dengan hantu di rumah sebelumnya, hantu ini sopan dan sering meminta izin kepada ayahku untuk hal-hal tertentu seperti saat dia mau pindah tempat. Karena tidak mengganggu, maka tidak diusir. Tapi ditempatkan di pojok belakang yang dekat kamarku.

Akhirnya kalau mengetik tengah malam dan ada bayangan berkelebat di sudut mata, aku sudah nggak aneh. Semenjak pindah kesini, jadi semakin sering melihat hal semacam. Tapi tidak pernah mengganggu. Bahkan saking tidak mau mengganggu, dia menjelma menjadi kucing yang juga cuma nampak di sudut mata.
Namun satu hal yang mengganjalku, aku punya Magic Yoyo K5 yang kalau sehabis latihan talinya tergulung kuat dan erat, namun pada suatu malam tempatnya berpindah dan talinya kendur 100% seakan digulung oleh orang yang tidak bisa main yoyo. Siapa pelakunya?

Adikku tidak berani menyentuh yoyo semenjak dia nggak sengaja menjatuhkan, apalagi dia perempuan. Orang tuaku apalagi, mana mungkin menyentuh yoyo. Yah, bukan maksud menuduh, tapi hanya ada satu kemungkinan, IYKWIM!


That's it! Itulah my paranormal experience yang buatku merinding sepanjang aku menyelesaikan artikel ini. Aku jadi penasaran, bagaimana dengan kalian readers? Apakah pernah mengalami hal semacam ini?

Yuk cerita di kolom komentar, atau mari bikin post di blog masing-masing dan share padaku. Nanti aku baca..

Terimakasih!

Wassalamualaikum!

Antologi Puisi Kesunyian Hati


Assalamualaikum. Readers, setelah lama sekian lama merampungkan buku ini dengan penuh perjuangan berat ditengah segala ujian hidup. Akhirnya tibalah hari perilisan Antologi Puisi Kesunyian Hati!

14 Januari 2019

Segala isi hati yang terpendam selama bertahun-tahun. Mulai dari kebahagiaan dan kesenangan hingga tekanan dan kesedihan. Semuanya sudah habis-habisan aku peras hingga tertuang masuk ke dalam buku ini.

Aku sudah menjelajah tulisan lama di backup situs yang mati, mengobok seisi sd card dan hard disk lama, membongkar buku lama jaman SD dan SMP di gudang, dan scroll timeline sosmed sendiri sampai mata panas demi bisa mengumpulkan karya-karya yang tenggelam.

Tapi yang terasa sekarang adalah "LEGA!"

Akhirnya banyak hal yang selama ini tersingkir karena suasana hati, kini bisa masuk dan bangkit lagi. Aku mulai merasakan tumbuhnya semangat lama yang sempat hilang dikubur oleh depresi sepanjang tahun.

Buku ini terbagi dalam 5 bab: "Sabda Kesunyian Alam" adalah suara yang kudengar dari alam, siapapun bebas menafsirkannya. "Dia Dalam Diam" adalah puisiku tentang perasaanku pada dirinya dalam keseharianku sebagai pendiam. "Negeri Terkotak-kotak" adalah bentuk keprihatinanku pada tanah air yang semakin hari semakin terkotak-kotak. "Secuil Kenangan" adalah segala pengalaman dari yang terbodoh, dan terpahit, hingga yang terbahagia, dan terindah. "Sayap-sayap Patah" adalah bab perenunganku, entah mengapa aku selalu ingin berkisah tentang manusia yang bersayap dan terdampar di bumi.

Dari buku inilah akan kalian masuki hatiku yang selama ini rapat tertutup..


Terimakasih sudah mengunduh buku sederhana ini. Segala kritik dan masukannya aku tunggu agar aku bisa berkarya jauh lebih baik lagi di masa depan..

Oh iya, sampai aku membaik setelah aku menjalani pengobatan, sampai jumpa di novel ringan yang menjadi proyekku selanjutnya. Pastinya di rak toko buku, bukan Google Drive kayak begini lagi. Mohon doakan ya!

Wassalamualaikum!

Cara Alami Mengobati Kanker Tanpa Operasi


Assalamualaikum. Readers, kanker adalah istilah umum untuk segala jenis tumor ganas. Kalau di film atau novel penyakit ini lekat sekali dengan vonis kematian yang memisahkan sahabat atau sepasang kekasih. Terbayang sudah susah dan sakitnya chemo, dan buruk efek sampingnya.

Begitu juga di dunia nyata banyak sahabatku yang terkena kanker. Nggak sedikit yang sudah putus asa dan menyerah. Namun artikel ini aku ketik demi kalian semua sahabat dan readers sekalian. Aku yakin kalian masih bisa sembuh!

Belajar dari apa yang keluargaku dan lingkunganku alami, masih ada kok cara mengobati kanker tanpa obat dan operasi. Perbedaan dari cara alami dengan terapi dokter adalah masalah waktu. Memang berobat dengan dokter lebih cepat, namun jelas memakan biaya besar dan masih harus menanggung resiko efek samping.

Sang Pembunuh Kanker: Vitamin B17

Kamu mungkin belum pernah mendengar B17. Yeah, sangat wajar. Bahkan di Amerika sendiri vitamin ini dilarang karena mengandung racun sianida. Padahal sianida pada B17 dapat dibuang dengan cara mudah. Mungkin inilah yang memicu terungkapnya industri kanker dunia (silahkan cari sendiri di Google).

Menurut sang penulis, orang kanker itu bukan sakit, tapi kekurangan vitamin B17!

Meski banyak yang bilang B17 hoax, aku tidak percaya. Sebab aku sudah bertemu bukti orang yang sembuh dari kanker dengan ini. Ada yang butuh setahun, dan sampai empat tahun. Cukup lama namun efektif, alami, dan tanpa efek samping!

Wow, jadi dimana kita bisa membeli vitamin B17 itu?

Kamu nggak bakalan menemukan B17 di apotek manapun. Bahkan sebenarnya kamu bisa mudah mendapatkannya secara gratis dari bahan-bahan makanan berupa rempah-rempah, sayur-sayuran, buah-buahan, sampai kacang-kacangan. Berikut ini contohnya..

Vitamin B17 tertinggi terdapat pada brokoli, melinjo, sirsak, singkong dan jahe. Jadi kamu bisa rutin menikmati brokoli atau kulit melinjo yang ditumis; minum jus sirsak atau makan langsung; menikmati singkong yang diolah dengan cara apapun; dan menikmati segelas wedang jahe. Tapi konsumsi jahe kalau kamu punya masalah lambung, sedang hamil, dan mengidap hemofilia atau kelainan darah.

Selain bahan-bahan diatas masih ada yang lainnya.
  • Segala jenis makanan asam dan pedas. Selama itu bukan makanan cepat saji yang level-levelan. Harus yang bahannya segar seperti asinan buah, atau rujak mangga muda.
  • Segala jenis kacang-kacangan, terutama yang dapat dimakan mentah. Menariknya tempe dan tahu serta susu soya terhitung sebagai kacang loh, sebab berbahan kacang kedelai.
  • Segala jenis ikan laut yang rendah lemak terutama salmon atau salmon yang gede alias bluefin. Namun harus yang segar ya, bukan yang sudah jadi pindang. Sebab ditakutkan ada kandungan pengawet berbahaya.
  • Buah-buahan seperti apel, apricot, jeruk, strawberry, raspberry, blueberry, anggur, dan tomat.
  • Sayur-sayuran seperti asparagus dan seledri. Namun seledri disini sebaiknya dikonsumsi sebagai jus, bukan campuran dalam sop ayam ya.
  • Kentang juga bisa, namun kandungan B17nya cukup rendah.

Tapi harus diingat bahwa meskipun bagus, bukan artinya boleh dimakan secara berlebihan. Sekali lagi, vitamin B17 mengandung sianida. Contoh yang paling tinggi adalah singkong yang diperlukan hanya 10 gram sehari. Selain itu pastikan kamu jangan pernah memasak bahan yang mengandung B17 dengan ditutup, supaya racunnya dapat terbuang bersama uap ke udara. Mudah bukan?

Makanan yang "HARAM" bagi Pengidap Kanker

Beberapa jenis sayuran seperti kangkung, sawi putih, kol, dan tauge ternyata malah berbahaya bagi pengidap kanker. Kangkung dan sawi putih mengurangi efektifitas kerja obat. Sementara kol dan tauge sama-sama mendorong pertumbuhan sel kanker.

Kemudian daging-dagingan yang mengandung lemak jenuh seperti kambing, sapi, dan kerbau sebaiknya dikurangi. Daging unggas semacam ayam, bebek, dan kalkun yang disuntik dengan hormon (termasuk olahan telurnya) juga sebaiknya jangan dikonsumsi. Juga seafood semacam udang, kerang, kepiting, lobster, dan yang tinggi lemaknya jangan dimakan.

Lalu makanan awetan semisal chicken nugget, sosis, mie instan, ikan asin (kebanyakan ikan asin saat ini menggunakan pengawet berbahaya), dan junk food juga bahaya. Yeah, pengawetnya itu berbahaya dan sangat memicu tumbuhnya sel kanker.

Buah-buahan yang memicu gas dan mengandung alkohol seperti durian, duku, nanas, atau nangka sebaiknya jangan dicoba. Sama juga dengan minuman yang memicu gas dan mengandung alkohol juga dilarang semisal minuman bersoda atau berkarbonasi.

Penutup

Apapun yang aku tulis disini kembali lagi kepada kamu sendiri. Kepada kemauan kamu sendiri untuk sembuh. Kepada ketekunan dan disiplin kamu sendiri. Pengobatan cara alami tidak akan secepat pengobatan rumah sakit. Dibutuhkan kesabaran setinggi-tingginya, dan diiringi dengan doa sekuat-kuatnya.

Sungguh Tuhan itu maha adil..

"Allah menurunkan penyakit dan menurunkan pula obatnya, diketahui oleh yang mengetahui, dan tidak akan diketahui orang yang tidak mengerti." (HR. Bukhari Muslim)

Semoga sahabat-sahabatku dan readers sekalian diberkahi kesembuhan oleh Tuhan YME. Terimakasih sudah membaca, dan silahkan membantu menyebarkan dengan sharing kepada orang-orang yang membutuhkan.

Wassalamuallaikum!