Bingung mau nulis apa, tiba-tiba kepikiran menulis artikel ini. Kenapa? Karena aku kagum dengan mahakarya Tuhan yang menciptakan mereka, kecantikan mereka adalah anugerah Tuhan, semoga kecantikan mereka di imbangi dengan kebaikan hatinya, amin.
Berikut adalah daftar 10 perempuan paling cantik di negeriku Indonesia yang aku catat selama aku jadi pengagum para perempuan-perempuan cantik (tapi aku bukan pemain perempuan). Selamat membaca!


1. Aelke Mariska



Pernah liat iklan Pocari Sweat dong? Pasti tau dia, dia adalah kak Aelke (21), dulu aku nonton Cinta Cenat Cenut 2 (drama Indonesia) cuma karena dia, sekarang yang ke 3 tayang, aku gak tertarik karena gak ada dia.

2. Jessica Steffany Auryn




Kak Ryn (21) adalah personil Cherrybelle, kalau mau tau kenapa aku pilih dia menjadi salah satu disini, baca artikel Susahnya Menjadi Twiboy atau I Live My Life as Rynism.

3. Aninditya Wiji Asri



Kak Anin (19) adalah temanku sesama artworker, jelas aja skill menggambarku kalah, baginya menggambar adalah hidup, menggambar adalah kewajiban, sedangkan aku menggambar untuk curhat, jelaslah curhat bukan suatu kewajiban, hehe.
Karakter anime yang dia suka gambar adalah karakter Final Fantasy, tapi dia juga pernah bilang mau membuat gambar yang sadis, kayak mutilasi gitu. *kabur*
Buatku dia adalah perempuan berhijab pertama yang menurutku paling cantik yang pernah kukenal.

4. Nabilah "JKT48"



Kak Nabilah (15) adalah personil JKT48 (sister groupnya AKB48) dia salah satu hal yang bikin aku suka idol group ini. Entahlah, gak banyak yang aku tau tentang dia.

5. Leni Anggraeni




Kak Leni, atau kak Agi (19) adalah temanku yang agak membingungkan, sebenarnya agak salah kalau dimasukkan ke daftar ini karena dia cenderung cakep ketimbang cantik.
Menurutku dia sekilas mirip Liz "Hellboy" tapi siapa ya Hellboynya? (percaya deh, temanku suka nonton hellboy karena Liz mirip sama kak Agi).
Dia juga seorang artworker, dan skillnya lumayan, aku pernah pertandingkan dia dengan kak Anin di iANiME's Battle Art, kak Agi yang menang, tapi sebenarnya mereka berdua seimbang, kesalahan kak Anin adalah membuat gambar yang tidak tepat untuk dipertandingkan.

6. Bellaetrix Manuputty




Aku lihat dia di Djarum Badminton, tapi aku baru sadar ternyata kak Bella cantik saat menyaksikan Axiata Cup.

7. Christy Saura Noela Unu




Kak Christy (22) adalah personil Cherrybelle, aku suka dia. Sebenarnya aku ngefans juga, tapi karena aku seorang muslim, aku gak mungkin taruh Christyers di nama soc-medku.

8. Melody "JKT48"





Kak Melody (20) juga menjadi alasan lain aku suka JKT48.

9. Ervira Veroline



Vira (18) adalah teman Mig33 yang paling misterius, banyak hal yang dia tutupi, jadi aku gak begitu mengenalnya. Sedikit yang kutau, dia suka menggambar, dan dia pernah minta pendapatku tentang karyanya.

10. Kirei Na Shinigami




Kak Shin (24) adalah temanku di Anime Gamers, hal yang aku tau tentangnya adalah dia berbeda. Biasanya perempuan agak kurang minat soal gamei, tapi dia sangat berminat dibidang ini.
Aku pilih dia sebagai salah satu perempuan dipost ini karena dia natural, disetiap fotonya dia selalu natural tanpa make up. *two thumbs up*

Mereka semua cantik dimataku, dan gak semuanya seleb, beberapa adalah temanku, kasih komentar ya.

Temanku bilang..
"Kecantikan akan memudar seiring berjalannya waktu, tapi kecantikan hati akan terus tertanam dijiwa.."

Satu hal yang harus kamu tau, aku seorang muslim, aku menghormati perempuan berhijab, aku belum pernah gombalin perempuan berhijab, tapi khusus perempuan yang sifatnya juga sesuai dengan hijabnya.

Sampai jumpa diartikelku yang lainnya, semoga artikelku ini bisa membuat hidupmu lebih baik. Bye!

0 comments:

Post a Comment