Pokemon Trading Card Game untuk Gameboy


Readers mungkin mendengar kata "gameboy" pasti sudah males duluan karena terbayang oleh grafis jadul dari game tua. Namun, jangan salah! Game Pokemon Trading Card Game yang dirilis pada tahun 2000 ini masih sangat asik untuk dimainkan. Seperti apa sih game ini..



Game ini sama seperti game Pokemon mainstream yang bergenre RPG. Dalam game ini kita menjadi seorang trainer biasa, bedanya kita menggunakan kartu monster bukan menenteng monster dalam PokeBall. Tugasnya pun sama, mengalahkan beberapa leader dan kadang ada juga trainer lain yang agak songong yang tiba-tiba mengajak battle kita..



Cara bermainnya mudah sekali, nanti akan ada penjelasannya oleh professor dalam game tersebut. Intinya kita harus mengisi kartu monster utama dengan kartu energi, baru bisa menyerang dan mengurangi HP lawan. Nantinya saat monster tersebut sudah memenuhi syarat-syarat tertentu, monster itu bisa evolusi..

Oh iya, dalam game ini tersedia 200 kartu monster termasuk kartu item (Potion, Heal dan semacamnya) dan kartu energi (listrik, api, air dan lain sebagainya). Kurang banyak sih jika dibandingkan dengan Yu-Gi-Oh, tapi okelah untuk sekedar iseng membangun deck..

Untuk memainkan game ini di HP harus menggunakan emulator (monggo Googling). Kalau sudah penasaran dan tertarik mencoba bisa unduh gamenya disini..

Download Pokemon Trading Card Game Online GB (500KB)


Bagi pengguna PC bisa memainkan versi HD dan onlinenya..

Download Pokemon Trading Card Game Online untuk PC


Bagi pengguna iOS (Apple) kabarnya game Pokemon Trading Card akan rilis untuk iOS. Silahkan cek di Apple App Store, siapa tau sudah keluar demonya..

Terimakasih kunjungannya, semoga menghibur.. :)






Game diunggah oleh Wiranatha
Bryan Suryanto Blogger

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo berkomentar dengan sopan..