Yuk Jahilin Temanmu dengan 2 Trik Facebook Ini!


Readers, kadang saat kita santai nggak ada kegiatan, kita pasti muncul fikiran untuk melakukan sesuatu yang jahil pada orang. Nah, gimana kalau kamu jahilin temanmu dengan trik facebook ini? Nggak berbahaya kok, cuma sangat-sangat mengagetkan. Monggo ditest sendiri..

1. Trik Link Profile

Trik yang satu ini cuma bermodalkan sebuah link. Link ini cuma link Facebook biasa yang membuat siapapun yang klik akan masuk ke halaman profilnya sendiri..

Biasa banget tuh triknya?

Siapa bilang? Kita disini bisa membumbuinya dengan cerita-cerita yang heboh dan kemudian tambahkan link www.facebook.com/profile.php?uid=190037577483

Misalnya..
Eh, teman-teman! Bahaya nih! Ini akun orang yang suka nyuri artwork milik orang lain, alias art thief. Aku dah jadi korbannya! Ini link profilnya www.facebook.com/profile.php?uid=190037577483 mohon dibantu untuk report! Bahaya!

Hahaha.. Pasti bakal ketipu dan heboh tuh, tapi awas mungkin malah kamu yang akan kena report mereka karena dikira fitnah dengan link profil mereka..

2. Link Ganti Password

Trik kedua ini tidak akan benar-benar mengganti password mereka. Cuma memanfaatkan bugnya FB kok yang memunculkan pemberitahuan bahwa password telah berhasil diganti setiap kamu klik link itu..

Sama seperti cara pertama, kamu bisa memanfaatkannya dengan menambahkan bumbu-bumbu cerita yang heboh dan sepertinya untuk trik ini lebih cocok jika dihasut dengan cerita hadiah gratis kemudian tambah link goo.gl/L6XJ3K..

Misalnya..
Eh sob, lu tadi dapat nggak sms dari XL yang soal pulsa gratis, apa cuma gw ya? Tumben-tumbenan nih XL bagi THR pulsa. Coba deh klik, siapa tau lo bisa juga goo.gl/L6XJ3K..


Hari gini siapa yang nggak mau pulsa gratis? Hahaha. 1000% aku yakin mereka akan kaget karena melihat pemberitahuan (palsu) bahwa password FBnya telah diganti!

Sekali lagi aku beritahukan bahwa trik kedua ini tidak berbahaya dan sepertinya hanya berlaku di m.Facebook.com (belum nyoba di PC)..

Terus kenapa pake disembunyiin di goo.gl?

Karena kalau pakai link asli m.facebook.com/settings/account/?password&s=0 orang awam juga tau itu link ganti password..

Oh iya, bisa juga dengan link error lainnnya. Misalnya link hapus akun ini goo.gl/yLDzs1. Link ini juga tidak benar-benar menghapus akun. Hanya memanfaatkan errornya FB saja..

Selamat menjahili teman. Resiko kena bacok, santet dan lain-lain sebagainya tanggung sendiri ya? Terimakasih kunjungannya.. :)
Bryan Suryanto Blogger

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo berkomentar dengan sopan..