Melihat Kepribadian Seseorang dari Caranya Ngupil

Readers, tadi aku bosan dengan artikel cara melihat kepribadian seseorang yang sudah terlalu umum. Eh, nggak sengaja aku ketemu post FB yang unik. Post ini mengajarkan kita cara melihat kepribadian seseorang dari caranya mengupil. Nah, penasaran? Monggo disimak..


1. Orang yang cinta kebersihan

Adalah orang yang sehabis mengupil langsung mencuci tangannya dengan sabun, karbol atau bahkan dengan porcelain cleaner. Sekalian aja direndam alkohol, biar benar-benar bersih..

2. Orang baik hati

Adalah orang yang dengan ikhlas ngambilin upil
dari hidung orang lain. Tapi gimana perasaan orang yang diambilin upilnya itu ya?

3. Orang tolol

Adalah orang yang sama sekali nggak tau caranya mengupil. Kasihan banget tuh..

4. Orang bijaksana

Adalah orang yang tau saat yang tepat kapan dia harus mengupil dan menikmatinya. Sepertinya aku memang bijaksana.. :)

5. Orang kasar

Adalah orang yang kalau mengupil jari
telunjuknya dimasukan semua. Ouch, nikmat sekali tuh!

6. Orang yang sadis

Adalah orang yang kalo mengupil, upilnya
dipeperin ke orang lain. Kalau aku sih nggak pernah, tapi kalau peperin ke kolong meja cukup sering kayaknya..

7. Orang yang cekatan

Adalah orang yang kalau mengupil kurang dari 2 detik lamanya. Eh gilak, kalau aku kurang dari 1 menit aja sudah paling cekatan!

8. Orang yang serakah

Adalah orang yang kalau mengupil nggak cukup dengan satu jari. Nggak kebayang deh kalau harus salaman dengan orang kayak begini.. Yuck!

9. Orang yang enerjik

Adalah orang yang ngupil sambil salto, sambil jongkok, sambil kayang, atau bahkan sambil dance. Aku jadi kebayang JKT48 lagi ngupil sambil dance Heavy Rotation.. Hihihi, mereka kan enerjik banget..

10. Orang yang perasa

Adalah orang yang setelah mengupil, jarinya dirasakan (dengan lidahnya sendiri). Kayaknya sih asin-asin gimana gitu..

11. Orang iseng

Adalah orang yang mengupil dengan tangan orang lain atau mungkin juga eksperimen dengan menggunakan lidah sendiri. Masa sih?

12. Orang yang sensual

Adalah orang yang mengupil sambil
mendesah, geli-geli nggak jelas. Nggak kebayang kalau ngupilnya di kereta umum pasti .....

13. Orang yang kurang ajar

Adalah orang yang kalau mengupil,
upilnya dibuat jadi bola upil trs dilempar ke nenek-nenek..

14. Orang yang hemat

Adalah orang yang mengupil cuma satu minggu sekali. Kadang orang hemat ini sengaja menunggu upilnya banyak, baru deh kemudian di nikmati..

15. Orang yang misterius

Adalah orang yang kalau mengupil, upilnya di taruh disekitarnya lalu diam-diam pergi tanpa meninggalkan jejak, kecuali upil pastinya. Hmm.. Misterius sekali..

16. Orang yang porno

Adalah orang yang mengupil sambil membayangkan yang nggak-nggak. Kadang dibarengi dengan mantra keramat "Oh yes.. Oh no.. Ouw.. Ouw.."

17. Orang yang cinta seni

Adalah orang yang kalau mengupil, upilnya dijadikan relief dan patung atau bahkan dijadikan lukisan (yang bernilai upil tinggi) sekelas Leonardo da Vinci. Pastinya dia juga akan mengunggahnya ke DeviantArt..

18. Orang yang jorok

Adalah orang yang kalau mengupil, upilnya dipeperin ke lengan bajunya sendiri, atau dimasukan kedalam saku, atau bahkan dimasukan ke celana dalamnya sendiri..

19. Orang yang tidak berprikemanusiaan

Adalah orang yang kalau mengupil, upilnya ditaruh makanan atau minuman milik orang lain disekitarnya. Hmm.. Mungkin penyuka kuliner bercitarasa asin nggak akan tau..

20. Orang yang atletis

Adalah orang yang sebelum mengupil pasti melakukan pemanasan. Apakah ini cara mengupil Ade Rai? Chris John? Bambang Pamungkas? Taufik Hidayat? Meneketehe..

21. Orang yang kekanak-kanakan

Adalah orang yang kalau mengupil, upilnya di buat mobil-mobilan lalu dimainkan sambil bersenandung "ngueng.. ngueng.."

22. Orang yang pemalas

Adalah orang yang mengupil dengan penyedot debu. Praktis kan?

23. Orang yang inovatif

Adalah orang yang mengupil dengan jari kaki. Wow.. Biasa aja..

24. Orang yang hi-tech

Adalah orang yang mengupil dengan kabel data. Kadang jika kurang puas dia akan mencoba dengan flashdisk, modem atau bahkan mousenya sendiri!

Nah, sekarang kalau mau mengenali karakter gebetanmu mudah kan? Cukup lihat caranya mengupil, apakah dia melakukannya dengan tanganmu, atau sambil mendesah geli-geli. Meneketehe. Semoga bermanfaat.. (mungkin kalau memang ada manfaatnya, hahaha..)

Baca ini juga ya..








Sumber: Facebook dengan banyak perubahan.

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

    Share yuk

    Related Posts

    Previous
    Next Post »