Voice Note Ryn Chibi dari Bubbly


Readers, siapa diantara kalian yang Rynism? Setelah beberapa bulan yang lalu aku posting alarm suara JKT48 gen-1, sekarang aku akan memposting voice note Ryn Chibi. Voice note atau suara ini aku temukan di blog Twiboy Indonesia, katanya mereka dapat dari akun Bubbly resmi milik Ryn..

Kalau yang JKT48 kan itu alarm, kalau ini cuma voice note biasa, bukan untuk dijadikan alarm. Jadi cukup hanya didengar saja ya, nggak pas banget untuk alarm. Monggo berdelusi eh maksudku monggo diunduh disini, ada 5 file mp3 seingatku..

Voice Note Ryn Chibi from Bubbly


Download via HP? Klik disini..

Voice Note Ryn Chibi from Bubbly


Ngomong-ngomong voice notenya cewek yang aku masukan ke daftar 10 perempuan paling cantik ini nggak ada hubungannya sama motivasi hidup dan kebahagiaan sih, tapi entah kenapa aku sebagai mantan pacar (penggemar maksudku, maaf typo tingkat dewa) jadi ngerasa bahagia.. :)

Bagi yang belum punya Bubbly, buruan download dan follow "RynChibi" untuk dapat update voice notenya Ryn langsung di HP kamu. Siapa tau pagi-pagi udah disapa "Ohayo~ Selamat pagi.." sama doi. Hehe..

Terimakasih sudah berkunjung..






Sumber: Twiboy Indonesia dengan perubahan.
Bryan Suryanto Blogger

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo berkomentar dengan sopan..