The Introvert Universe: Prolog




·°★·°∴°·☆.·°∴°.☆·°∴°·★°·

Prolog

·°★·°∴°·☆.·°∴°.☆·°∴°·★°·

Dalam dunia manusia, Introvert adalah salah satu jenis kepribadian dari sekian banyak jenis kepribadian manusia yang ada. Namun, banyak sekali yang tidak mengetahui bahwa sesungguhnya introvert adalah sebuah negeri besar yang terletak di sebuah planet antah brantah yang belum terjamah manusia bernama Psikologi. Negeri Introvert adalah sebuah negara besar yang berbatasan langsung dengan negeri Ekstrovert. Negeri Introvert adalah tempat dimana semua makhluk berkepribadian introvert berkumpul dan mendirikan pemerintahan dengan ideologi dan kemampuan spesial mereka sendiri.

Dahulu kala Negeri Introvert hanyalah sebuah negeri dengan tanah yang luas, tapi hanya dihuni oleh sedikit makhluk saja. Namun, semua berubah setelah sang misterus legenda pendiri Negeri Introvert memiliki keinginan untuk menyelamatkan seluruh makhluk Introvert yang dikucilkan dari berbagai galaksi di alam semesta ini dengan mengumpulkan mereka di Planet Psikologi. Maka, dibentuklah pasukan Introvert Elite untuk menyebar ribuan portal khusus menuju negeri Introvert untuk planet disekitar planet Psikologi. Sejak saat itulah makhluk introvert dari berbagai galaksi terselamatkan dari hidupnya yang kelam. Mereka berbondong-bondong masuk ke Negeri Introvert dan negeri tersebut menjadi negeri besar yang kemajuannya melebihi negeri lain.

Pembaca: Penulis, bagaimana jika seandainya portal tersebut digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab?

Penulis: Portal tersebut hanya diciptakan khusus oleh Introvert Elite untuk makhluk berkepribadian introvert. Jika ada selain makhluk introvert—termasuk introvert tidak murni—mencoba masuk, bisa dipastikan dirinya akan mengalami amnesia atau bahkan kematian.

Pembaca: Penulis, apakah ada makhluk introvert dari Bumi yang tinggal di negeri Introvert?

Penulis: Penulis tidak mengetahuinya secara pasti. Namun, sejauh yang aku tau tentang planet Psikologi. Planet tersebut, memiliki jarak yang sangat-sangatlah jauh dari Bumi. Lagipula, portal menuju negeri Introvert hanya disebarkan disekitar planet Psikologi saja. Jika portal tersebut sampai ke Bumi dan ada makhluk yang coba memasukinya, kemungkinan ia akan sampai dalam keadaan hancur. Karena, jarak yang ditempuh sangatlah jauh dan kecepatan perpindahannya ekstra tinggi.

Pembaca: Wah! Penulis, aku mau ke negeri Introvert dan berbahagia dengan ideologi Introvertnya. Bagaimana caranya selain dengan melalui portal khusus yang disebar oleh Introvert Elite?

Penulis: Pertanyaan yang jenius sekali. Teruslah bermimpi nak, karena ini hanya sebuah cerita fiksi bersambung karyaku yang akan aku post secara eksklusif hanya di KAP (Komunitas Anak Pendiam). :)

Klik disini untuk lanjut membaca cerita The Introvert Universe (Bagian 1).


·°★·°∴°·☆.·°∴°.☆·°∴°·★°·

Penulis: Bryan Suryanto

Kritik & Saran: Monggo di komentar
Fanpage: Bryan Suryanto's Blog
Follow me: @BryanRynism
Bryan Suryanto Blogger

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo berkomentar dengan sopan..