Tutorial Bunuh Diri Lengkap



Hi readers! Miris melihat banyak orang yang kesepian lalu bunuh diri, tapi kematiannya tidak sempurna. Berikut ini adalah artikelku tentang tips-tips persiapan sebelum bunuh diri yang akan membuat rencana bunuh diri kamu lebih sempurna dan tidak sia-sia..

1. Tentukan Alasan

Apa sih alasan kamu yang menyebabkan kamu memutuskan ingin bunuh diri?

Apakah hanya karena dikucilkan, kesepian, dijauhi teman, merasa bersalah atau karena hal-hal kecil lainnya? Ayolah. Bunuh dirilah karena alasan lainnya yang jauh lebih besar dan lebih pantas dari itu.

Buka matamu, diluar sana banyak sekali orang-orang yang memiliki alasan yang jauh lebih besar dan lebih pantas untuk bunuh diri. Namun, mereka hanya tidak melakukannya mereka percaya bahwa mereka diberikan kehidupan bukan tanpa alasan.

Lihat kan? Kalau kamu sampai bunuh diri karena alasan sepele, betapa bodohnya kamu!

2. Pertimbangkan Nilai Dirimu

Apakah kematianmu akan ditangisi oleh banyak orang? Kalau tidak ya sia-sia saja kan? Percuma saja kan kalau kamu bunuh diri tapi tidak berarti apa-apa bagi orang lain?

Kalau kamu bunuh diri karena dikucilkan atau karena tidak memiliki teman. Paling, mereka hanya merasa sedikit menyesal melihatmu mati. Tapi setelah beberapa hari mereka lupa dengan kematianmu, karena kamu adalah orang yang dikucilkan kan?

Kalau kamu bunuh diri karena merasa bersalah. Kamu malah membuat orang itu bersenang-senang. Orang itu akan merasa menang, jadi ya sangat disayangkan sekali kalau harus mati dan memberikan kemenangan yang terlalu mudah seperti itu.

Kamu harus tingkatkanlah dulu nilai dirimu. Kalau kamu dikucilkan, kesepian atau dijauhi teman, kamu bisa introspeksi lalu berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Yeah, supaya kamu bisa menjadi seseorang yang lebih berarti dimata mereka..

Kalau kamu sudah berubah kan setidaknya akan ada cukup banyak teman-teman dan orang-orang yang menganggapmu berarti yang akan menangisi kematianmu, yo'i nggak bro?

3. Persiapkan Uang

Ini juga penting banget. Bayangkan seandainya kamu mati nanti, apa kamu tega membiarkan ibumu yang hidupnya udah susah jadi tambah susah karena harus menanggung biaya kuburanmu? Apa kamu lupa kalau kelahiranmu itu perlu biaya, makan dan jajanmu sehari-hari juga perlu biaya?

Bunuh diri itu harusnya menyusahkan hati musuh, bukan orang yang kamu sayang. Catat itu!

4. Tentukan Tujuan Setelah Kematian

It's ok, lanjut ke persiapan terakhir.

Seandainya kamu nanti menancapkan pisau ke dadamu, atau mengiris nadimu, atau menggantung dirimu. Pasti, rohmu akan keluar meninggalkan jasadmu.

Orang yang mati karena bunuh diri, kematiannya tidak sempurna. Karena belum takdirnya untuk mati tapi sudah mematikan dirinya sendiri. Maka dari itu, sangat bisa dipastikan roh kamu akan bergentayangan.

Apa kamu fikir bergentayangan itu enak karena tidak perlu makan dan hidup seperti biasa tapi tidak terlihat siapapun? Berarti, kamu salah besar.
Orang yang mati bunuh diri akan diazab. Dia akan diazab berpenampilan seperti saat dia mati. Misalnya, jika kamu mati karena memutilasi diri sendiri, maka seperti itulah wujudmu nanti selama bergentayangan. Ditambah lagi, kamu juga masih akan terus merasakan perihnya luka hasil mutilasi kamu.

Apa kamu fikir dengan bergentayangan kamu bisa menghantui orang yang kamu benci? Berarti, kamu juga hampir seluruhnya salah. Rohmu akan bisa menghantui orang tersebut. Namun, bagaimana bila orang yang kamu hantui tidak peka atau tidak bisa melihatmu, sia-sia kamu mati kan? Ditambah lagi zona gentayanganmu akan terus menyempit setelah 7 hari, 40 hari dan seterusnya sampai kamu hanya bisa diam di makam kamu bersama para tetangga hantu kamu. Hihihih..

Maka dari itu, kamu benar-benar harus siap mental untuk mrnghadapinya. Kalau sudah siap ya monggo bunuh diri..


TETOT..!!! Mikir dong pakai otak!!


Tahu nggak, apa alasan yang sebenarnya tentang kenapa kamu bisa memutuskan ingin bunuh diri?

1. Tidak Adanya Tuhan Dalam Hati dan Fikiranmu

Orang yang selalu menempatkan Tuhan dalam hati dan fikirannya tidak akan pernah mengalami kebingungan menentukan jalan hidup dan akan selalu menjadi pribadi yang lebih baik. Karena apa? Karena ia memiliki "Tuhan dan kitab sucinya sebagai pedoman" dalam hidupnya. Sudah ketahuan kan, ia juga tidak akan putus asa lalu mudahnya bunuh diri.

2. Kurangnya Beribadah

Perbuatan negatif dibisikan oleh siapa? Yeah, setan. Perasaan sepi, gundah, kacau, malas, galau dan lain sebagainya disebabkan oleh siapa? Yeah, setan!

Orang yang taat beribadah pasti akan dijauhkan dari bisikan-bisikan dan gangguan-gangguan setan yang menyesatkan. Termasuk dijauhkan dari keputusan sesat sepertimu yang ingin bunuh diri dan perasaanmu yang selalu kesepian, gundah, kacau, malas, galau dan lain sebagainya.

3. Fikiranmu Terlalu Sempit

Kalau kamu tadinya mau bunuh diri karena dikucilkan atau dijauhi teman. Maka fikiranmu hanya seluas kamarmu saja. Kalau kamu tadinya mau bunuh diri karena diputusin pacar. Oh man, maka fikiranmu begitu sempitnya hingga hanya menyisakan tempat untuk pacarmu saja. Padahal, hidup ini sangat luas dan akan selalu membuatmu berfikir panjang.

Kasihan banget Ibumu yang sudah mbrojolin kamu. Fikirkan beliau!

Cobalah kamu pandang hidupmu jauh kedepan. Kamu akan menyadari bahwa kamu masih muda dan hidup ini masih panjang. Banyak impian indah yang belum tercapai. Kamu bisa memanfatkan waktumu yang tadinya kamu gunakan untuk menyesali hidupmu untuk hal-hal yang lebih seru. Kamu bisa tekuni menggambar dan jadilah komikus, tekuni menulis dan jadilah novelis, atau tekuni kuliah online dan berbisnislah.

Dengan begitu, kamu akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi yang akan disegani oleh banyak orang dan teman-teman akan mendekat, mungkin pacar baru pun akan datang dengan sendirinya..


Demikianlah tulisan berantakanku tentang tips-tips persiapan sebelum bunuh diri yang akan membuat rencana bunuh diri kamu lebih sempurna. Monggo, kalau kamu masih mau bunuh diri itu bukan urusan saya..




Catatan penulis: Mohon maaf, artikel ini masih belum sempurna. Masih sangat perlu direvisi lagi. Monggo kalau ada yang ingin membantu..
Bryan Suryanto Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo berkomentar dengan sopan..