Situs Terbaik untuk Mencari Not Angka Pianika

Readers, post kali ini mungkin akan berguna buat adik-adik kita yang masih suka sekali bermain pianika..

Ada 2 buah situs not pianika terbaik yang dirintis oleh novelis Indonesia bernama Winda Aulia Saad. Yeah, mengagumkan saat ia menjadikan hobi yang dianggap sepele, menjadi sebuah blog yang bagus dan bermanfaat. Yeah, salut..

Ini dia beberapa situsnya:


Kedua blog yang sudah mencapai hits puluhan juta views tersebut memiliki banyak not angka pianika. Mulai dari lagu anak, original soundtrack acara anak (Masha & The Bear, dsb), not angka pianika lagu pop, lagu dari band ternama (Dewa 19, Peterpan, Utopia, dsb), lagu dangdut, lagu-lagu terkini hingga yang notnya sangat sulit seperti lagu-lagu JKT48. Keren kan?

Biasanya saat aku merekomendasikan situs, aku pasti akan menyertakan link donasi untuk mensupport situsnya supaya tetap update. Nah, karena situs milik Aulia ini tidak menyediakan link donasi. Aku hanya bisa menyarankan untuk membeli beberapa novel-novel karyanya yang dipajang pada sidebar situs-situsnya, ya..

Nah, kalau mau request not angka lagu favoritmu, monggo like fanpage resminya: Not Angka Lagu Favor.

Semoga bermanfaat.. :)

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

    Share yuk

    Related Posts

    Previous
    Next Post »