Cerita Lucu: Tidak Fokus Karena Kurang Minum


Readers, beberapa hari ini ada post sponsored dari fanpage Sehat Aqua di beranda Facebookku, tentang sharing momen tidak fokus karena kurang minum. Nah, yang komentar itu nggak semua lucu sih, tapi ada beberapa yang lucu-lucu banget. Daripada lucunya aku simpan sendiri, mending aku bagikan kepada para readers disini. Monggo disimak..

Sholeh Dimas Ardiansyah
pada suatu hari saya akan bepergian naik motor ..kebetulan rumah saya di daerah dataran tinggi...berhubung saya mau menuju ke daerah yg dataran nya lebih rendah saya putuskan untuk melajukan motor saya tanpa menghidupkan mesin...lumayan kan irit bensin... eh setelah setengah perjalanan saya baru sadar kalo kunci motor nya gx saya bawa.... hahaha dan akhir nya saya harus balik lagi ke rumah dg
naek ojeg untuk mengambil kunci nya.... haduh..

Park Sin Jo
pagi tadi pas nyuci pakaian, harus ny pewangi pakaian yg d masukan tp malah pewangi buat pel lantai ...,!

Kurniawan Jr.
my hystory : hari jum'at itu gw jum'atan d cmps, dan kbiasaan d sna stlah jumatan si jamaah di bagi nasi kotak gitu lah, nah termasuk gw kebagi, singkat crita gw makan lah sma tmn gw, miftah si kurus indra si gendut, nah ktika gua makan gw minta sambelnya indra dgan cara menyocol sambal nya langsung ke alas indra gw ngelakuin itu 6 kali, nah gw baru nyadar kalo indra d
samping gw, dan pas gua liat ke depan njirrrr ternyata orang lain, waktu itu juga gua salting malunya luar biasa brooooooo

Lukito Sinandi
ini cerita ku: cerita singkat yg sulit di lupakan..langsung saja ya..eh saya lupa mau
cerita apaan.bentar aku mikir dulu .ehh aku jg
lupa bagaimana caranya mikir...

Bos Rezza
Dulu semasa SD. Saya paling benci sama yg namanya tidur SIANG. Suatu ketika mama saya memberi iming2 berupa hadiah agar saya mau tidur siang. Akhirnya saya pun mengikuti apa kt mama saya.
Setelah bangun siang kebetulan cuaca gelap dan mendung. Nyaris sama seperti wkt jam 6 pagi.
Setalah bangun, Saya pun bergegas mandi dan mengambil pakaian sekolah. Kedua org tua saya hny terseyum2 saja, mgkn krn aneh ngeliat tingkah anaknya wkt itu.
Sambil usil pun ke dua org tua saya menyuru saya sarapan. Setelah siap sarapan, sayapun brgegas mau berangkat ke sekola.
Setiba di dpn rumah, hari pun smakin gelap. Tanpa saya sadari, ini bukanlah cuaca
pagi. Tetapi sore hari yg cuacanya lg mendung.
Sampai ada tetangga blg, malam2 mau sekolah d mana kamu? Dgn malu akhrnya saya masuk ke rumah, sambil merengek ke org tua saya. Ha ha ha :D

Naylabertafakur
Saya juga pernah pas nyetrika baju sudah dapat setengahnya ehhh setrikanya blm tak tancepin hahaha.jengkel!

Nona D'Angel CieMurnie Ajjah
Pernah...waktu di kost pas mau mandi! Masuk kamar mau ambil sisir tapi malah nglepas kunciran aja! Udah masuk kamar mandi keluar lagi masuk kamar lagi2 yg di ambil bukan sisir tapi benda laen! Masuk kamar mandi keinget lagi sisir akhirnya keluar kamar mandi lagi masuk kamar ambil sisir! Tapi masuk kamar mandi lagi ternyata handuknya gak kebawa! #AdaAqua

Sukro Mcbc
my story: saya pinjam rokok sama orang untuk menyalakan rokok saya dan ketika udah selesai rokok orang yang saya pinjam malah saya buang , ada aqua

Flower
Nyariin HP yang ternyata lagi dipegang. Sering banget begitu -_-

Elawaty
Dulu pernah ngerasa lupa berangkat kerja gak pake kacamata (minus) udah stengah jalan sampe balik lagi kerumah nyari2 kacamata ga ketemu sampe kesel taunya pas depan cermin barulah ketemu tu kacamata "padahal" udah nemplok di muka -_-
kl skarang aku suka gak fokus salah masukin baju kotor anak terus, mau masukin mesin cuci malah masuk tong sampah trs hadeh..

Anggi Maulana Sehc
sewaktu saya bangun tidur mau berangkat nganggur,lalu saya mandi dulu terus sambil boker eh pas sekalian mau sikat gigi bukannya dioles pake odol malah pake pembersih muka Ponds, hadeh paitnyaaaa tuh disini!! :D

Justin Arief Setiadi Frez
Waktu it saya kelaparan tp gak ad nasi buat d makan. Jadi saya masak nasi pake rice cooker, saya tnggu2 bbrpa jam. Pas saya buka masih aja tuh beras kayak semula. Saya liat ternyata blm saya colokin t ke listrik. Perut saya udah makin laper aja. Trs saya minum aqua aja smpe kenyang. Terima kasih aqua!

Cha RienDra Permana
My story : pas lebaran main kerumah bude gue, mau salaman lebaran harusnya bilang maaf lahir batin, eh gue salah nyebut malah bilang assalamualaikum. untung bude gue juga gak nyadarin langsung di jawab sama2.. hahahaa bude sama ponakan sama2 gak minum AQUA..

Agus Temy
saat aku main catur.berpikir serius dan lama pas aku jalankan caturnya yang aku jalankan punya lawan haduh anjritlah !!

Fbl-Irfan Slankers Jr.
My, history : Mau bikin kopi, air panas nya ga ada,ya terpaksa harus masak aer dulu di kompor, eh saya liat didekat kompor ada 1 mie sedap .. Karna saya ga konsen saya malah jadi memasuk mie :D #ADA_AQUA O_o


Gimana lucu nggak? Sorry deh kalau garing. Eh ngomong-ngomong kalau di indonesia cuma air mineral yangg Bhinneka Tunggal Ika. Walaupun berbeda-beda merk air mineral, tetap disebutnya Aqua juga. Hehe!
Bryan Suryanto Blogger

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo berkomentar dengan sopan..