Inilah 2 Mantra yang Sering Diucapkan Rajo Langit


Readers, tadi aku iseng browsing mantra yang sering diucapkan Rajo Langit dengan kata kunci "salam dekek" dan akhirnya ketemu mantra ini dari fanpage Ammar Zoni. Monggo disimak..

Salam deke jo para inyiak yojinako. Ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau..

Artinya: Salam hormat bersyukur pada para leluhur yang membantuku. Aku tinggal di tengah hutan untuk mencari hidup, sebab aku bisa hidup mandiri, bisa lebih hidup mandiri dari pada harimau..

Kemudian satu lagi. Mantra yang ini sepertinya lebih sering digunakan..

Salam deke jo para leluhur, demi bumi dan langit, pakiya rabun pakiya maninjo. Ambo lalu sakato lalu de nyampang alam takambang menjadi guru, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau..

Artinya: Salam hormat bersyukur pada para leluhur demi bumi dan langit walaupun buta, tetapi bisa mengerti akan keadaan. Kata ini ku sampaikan sambil belajar kepada alam, sebab aku bisa lebih hidup mandiri, lebih hidup mandiri daripada harimau..


Oh iya, kalau copas sertakan sumber dengan link aktif ya (bukan cuma pajang url). Terutama buat yang cewek nih.. :D Kalau masih copas tanpa sumber, sungguh CINGKARIAK KAU!!

Bagi yang mau baca novelnya: Unduh nih Ebook & Manusia Harimau








Sumber: fanpage resmi Ammar Zoni dengan perubahan.
Bryan Suryanto Blogger

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

1 komentar:

Monggo berkomentar dengan sopan..