Lagu Terbaik Endah N Rhesa yang Sering Aku Dengarkan


Gambar: gendhislegit.wordpress.com
Readers, Endah N Rhesa merupakan duo musisi yang beranggotakan pasangan suami istri, yaitu Endah dan Rhesa (yaiyalah). Lagu-lagunya lumayan banyak yang bagus dan enak didengar tapi entah kenapa lagu mereka hampir tidak pernah masuk chart musik Indonesia. Mungkin karena lagu-lagunya berbahasa Inggris ya dan pendengar pun nggak ngerti. Tapi herannya kok lagu bahasa Korea yang tidak jelas, malah pada suka. Ah sudahlah.

Berikut ini adalah beberapa lagu terbaik Endah N Rhesa yang paling sering aku putar, aku urutkan sesuai frekuensi pemutarannya ya, dari yang paling sering diputar hingga yang agak jarang. Monggo disimak..


When You Love Someone - "I never thougt that I'm so strong, I stuck on you and wait so long." Sepenggal lirik yang benar-benar ngena banget (terutama bagi para jones sepertiku).

Uncle Jim - Lagu galau yang liriknya bercerita tentang paman Jim (siapa sih orang ini?). Cukup terasa ngambang suasana lagunya, sedih-sedih gimana gitu.

Catch The Windblows - "How world seems so wonderful to me." Sepenggal lirik yang sudah cukup menggambarkan lagu ini. Lagu ini pas banget didengar saat sendirian di pagi hari, bikin mood meningkat.

Living With Pirates - Suara mbak Endah memang mengagumkan, terutama di lagu ini. Lagu ini adalah lagu tentang bajak laut ini nadanya sangat ceria dengan aransemen musik ala country.

Blue Day - Judulnya sudah menggambarkan isi lagunya yang begitu mengharu biru.

Wish You Were Here - Sama dengan judulnya, lagu ini kira-kira ya begitu, pokoknya intinya begitu ya (bingung nulisnya).

Mirror Spell - Silahkan cari lirknya, nggak bakalan ketemu. Kata-katanya aneh, cuma ouwouyowoeooaoaaooiiooyyeee.

Waiting - Lagu tentang seorang cewek yang naksir seorang cowok dan setia menunggu sampai si cowok naksir dia (CMIIW).


Nah, itulah dia beberapa lagu lagu terbaik Endah N Rhesa yang paling sering aku putar. Sebenarnya masih banyak lagu mereka yang bagus-bagus, tapi aku tidak terlalu sering memutarnya di pemutar musikku. Kalau tidak puas dengan list ini, silahkan dengarkan langsung di tiga album yang sudah mereka rilis.

Semoga bermanfaat..
Bryan Suryanto Blogger

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo berkomentar dengan sopan..