[Video] Wow! Kapas dan Alkohol dapat Menyebabkan Reaksi yang Menakjubkan!


Readers, sains adalah sesuatu yang gila. Sebagian besar dari kita kadang masih merasa bingung dengan suatu penemuan, bahkan setelah sang penemu tersebut telah menjelaskannya secara detil kepada kita. Termasuk juga salah satu penemuan berikut ini.

Semua tahu api itu keren, dan sekarang penemuan ini akan membuat kita terkagum-kagum. Kita akan membuat sendiri tornado api mini di rumah. Yeah, yang kamu butuhkan hanyalah bola kapas (cotton ball), alkohol, dan tempat yang cukup aman untuk melakukannya.

Untuk penjelasan lebih lanjut, video ini akan mengajarkanmu cara membuat tornado api mini dengan bola kapas dan alkohol. Mari kita saksikan..



Ingat ya, kamu hanya boleh mempraktikkannya di tempat yang cukup aman. Jangan pernah mencobanya didalam kamar. Semoga bermanfaat..
Bryan Suryanto Blogger

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo berkomentar dengan sopan..