Kamu Publisher Bidvertiser? Cepat Hapus Iklannya Sekarang Juga!


Readers, pagi ini aku benar-benar merasa terkejut setelah aku mengunjungi sebuah situs pencarian data, bernama Scam Adviser. Situs ini dapat memindai data server dan domain situs apapun, termasuk situs penipuan (scam) manapun.

Awalnya, aku hanya ingin memindai sebuah situs pengiklan yang akan memasang iklan di blogku untuk memastikan bahwa situs tersebut bukanlah penipu. Setelah aku pindai, ScamAdviser memberikan keterangan lengkap, mulai dari mana situs tersebut berasal, termasuk detail lokasi servernya, detail pemilik, hingga detail lalulintas situs. Setelah hasil tersebut dikalkulasi, ternyata dugaanku memang benar bahwa situs tersebut adalah situs penipu.

Karena merasa kagum dengan keterangan yang sangat detail, aku iseng-iseng mencoba mengetikkan domain PPC lokal, PPC luar negeri, hingga akhirnya aku mengetikkan bidvertiser.com, sebuah situs pengiklan yang hasilnya lumayan dan aku percaya selama ini. Namun, hasil pemindaiannya sama sekali tidak pernah aku bayangkan!
Damn!
Aku benar-benar merasa shock berat setelah mengetahui bahwa Bidvertiser berasal dari negara sampah, penjajah, pembunuh, jahanam, yang selama ini telah aku biarkan meraup uang dari situs blog pribadiku! Hasil pemindaiannya mengatakan bahwa situs ini tidak dapat dipercaya, karena banyak faktor. Untuk keterangan lebih jelasnya, kamu dapat mencoba memindai situs ini sendiri.
Damn lagi!
Menurut Scam Adviser, lokasi situs ini kemungkinan berada di Amerika Serikat. Namun, Scam Adviser melihat bahwa lebih besar kemungkinan situs ini berada di Israel. Inilah salah satu pertimbangan ketidak percayaannya, yaitu karena servernya berada dinegara konflik.

Selain itu, untuk lebih menguatkan dugaan ini lagi. Kamu bisa melihat sendiri pada gambar diatas siapa pemilik situs Bidvertiser. Yap benar sekali, pemiliknya adalah K*** S***jon, sebuah nama yang sangat Yahudi sekali. Manusia yang berasal dari kota Haifa ini, sudah pasti calon penghuni neraka jahanam!

Seseorang: Masa bodoh! Mereka membayarku dengan cukup besar kok!

Aku tahu memang Bidvertiser adalah salah satu alternatif Adsense terbaik. Tapi, jangan dikira mereka tidak membayarku juga!Jika kamu adalah seorang muslim yang baik, lebih baik lupakan dan tinggalkan Bidvertiser walaupun mereka telah membayarmu dengan cukup tinggi.

Membiarkan iblis itu meraup uang dari situsmu, itu sama dengan membiarkan situsmu mendanai pembantaian saudara-saudara muslim kita di Palestina. Apakah kamu akan membiarkan situsmu menjadi pendana negara biadab macam Israel? Nah, pasti tidak mau kan? Maka dari itu, mari kita hapus dan boikot iklan-iklan Bidvertiser!

Semoga bermanfaat!
Bryan Suryanto Blogger

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

4 komentar:

  1. dari tahun 2013 -sekarang saya sudah tidak main Bidvertiser lagi gan :)

    BalasHapus
  2. aku tetep make adsense broo.
    ora pake bidvertiser..

    semangat di adsense gheheheh

    BalasHapus
  3. Keren Mas, Artikelnya yang keren. Mudah Dipahami tapi tampilan templatenya jelek tuh mas
    Hehehehe, maaf ya mas ^_^ Saya cuman memberi saran

    Jangan Lupa kunjungan baliknya

    BalasHapus
  4. aduh... gitu ya om, berat banget ya..

    BalasHapus

Monggo berkomentar dengan sopan..