Aku Amnesia Gara-gara Onad


Assalamualaikum. Readers, sebagai seseorang yang pernah menjadi Twiboy dan Rynism, aku mengucapkan selamat untuk Cherrybelle yang kembali bersembilan dengan 7 personil baru. Jujur saja, bagi seorang penggemar, member senior tetaplah yang terbaik, sekalipun member baru sebenarnya memiliki kemampuan yang lebih baik.

Akhir-akhir ini aku merasa sudah amnesia karena member baru mereka yang bernama Banadhi Kurnia Dewi atau yang biasa dipanggil Onad. Kenapa? Bagi readers yang juga Rynism, lihat saja foto ini..
Cherrybelle.
Apakah kalian melihat apa yang aku lihat, Rynism? Beberapa personil baru ini memang wajahnya mirip-mirip, dan yang menjadi perhatian para Rynism tentu saja sosok nomor dua dari kanan, yaitu Onad Chibi!


Begitulah pernyataan resmi dari akun Twitternya blogger sarap. Saking miripnya Onad dengan Ryn (lebih cantik pula), aku jadi lupa, siapa sih Jessyca Auryn? Aku tahunya cuma Banadhi Kurnia Dewi. Hahaha.. *Plaak* Yeah, mau bagaimana lagi. Ryn sekarang makeupnya berlebihan, nggak jaga badan pula, jadi seperti tante-tante. Kan aku sebagai penggemarnya jadi kecewa.

Dulu kalau Ryn live show, cantiknya luar biasa. Sekarang cantiknya cuma di Instagram. So, maaf sekali tante Ryn kalau Onad sudah bikin aku amnesia hingga lupa Ryn itu siapa.. Ah sudahlah, bagi teman-teman yang penasaran dengan cantiknya Onad, langsung saja deh lihat beberapa fotonya..

Onad.
Onad.
Biar adil, aku unggah sekalian fotonya tante Ryn ketika masih unyu..

Ryn.
Ryn.
Semoga Onad sukses bersama Cherrybelle. Semoga Ryn juga sukses di dunia seni peran dan pliss aku masih berharap tante Ryn kembali menjadi kak Ryn, ayolah diet dan make up senatural mungkin, aku percaya kamu bisa kembali seperti dulu kok. 

Terimakasih.

Wassalamualaikum..

Update

Aku sama sekali tidak pernah menyangka tweetku akan dibalas sama Onad, dan begitu yakin tidak bakalan dibalas. Tapi ternyata twitku dibalas olehnya..


Udah gitu aja updatenya. Bukan salahku kalau tante Ryn ngebaca.. *Kabur!*
Bryan Suryanto Blogger

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo berkomentar dengan sopan..