Membaca Kepribadian Nabilah JKT48 Melalui Tulisan Tangan


Nabilah Ratna Ayu Azalia.
Assalamuallaikum. Sebelumnya aku telah menyadur sebuah artikel dari Daily Mail yang berisikan cara untuk membaca kepribadian melalui tulisan tangan, yang biasa disebut juga Grafologi. Berhubung aku belum pernah mempraktekannya kepada orang lain, kali ini aku akan melakukan grafologi dengan tulisan tangan Nabilah JKT48.

Tapi sebelum aku lanjut membahas kepribadian Nabilah, aku ingatkan ya bahwa aku bukan ahlinya, aku hanya iseng-iseng ingin mempraktekan cara dari artikel tersebut. Baiklah, kalau sudah mengerti, aku akan mulai membaca kepribadian Nabilah..
Dari ukuran tulisan yang besarannya rata-rata, Nabilah adalah orang yang mudah beradaptasi dan menyesuaikan diri dalam pergaulan. Itu dia mungkin kenapa banyak yang curhat-curhat sama dia. Kemudian, tulisan Nabilah ini jarak spasinya agak berjauhan. Hal itu menandakan bahwa ia adalah orang yang menyukai kebebasan, tidak ingin terbebani dan tidak menyukai keramaian.

Lingkar huruf yang tercipta saat menulis huruf L atau E dapat menunjukkan sifat alamiah penulisnya. Nah, huruf L yang ditulis Nabilah itu menandakan bahwa ia membatasi diri dari kegiatan tertentu, terutama yang menyebabkan perasaan emosi. Tapi huruf E-nya menunjukkan bahwa ia adalah orang yang open-minded dan suka mencari pengalaman baru.

Selain L dan E, penulisan huruf i juga menjelaskan sesuatu. Cara Nabilah menulis i itu menunjukkan bahwa ia adalah orang yang terorganisir, dan penuh empati. Selain itu, penulisan huruf i yang tidak lebih besar dari huruf kapital menunjukkan bahwa ia adalah orang yang selalu bersyukur. Ah, mungkin itu dia kenapa Nabilah selalu tampak fresh.

Kemudian, cara Nabilah menulis huruf T yang garis salibnya tepat di tengah itu menunjukkan bahwa ia cukup nyaman dengan kelebihan dan kekurangan pada dirinya sendiri. Tapi salib yang pendek pada tulisannya juga menjelaskan bahwa Nabilah adalah pemalas yang minim determinasi.

Tekanan penulisan Nabilah kelihatannya cukup kuat, dan itu menunjukkan bahwa ia adalah orang yang memiliki komitmen yang bagus, dan ia bisa sangat serius bila memang harus serius pada suatu hal. Lalu, kemiringan tulisan tangan Nabilah cenderung ke kiri. Hal itu menandakan bahwa ia adalah orang yang cenderung untuk menjaga diri mereka sendiri.


Ya, itulah dia kepribadian seorang Nabilah JKT48 bila dilihat dari tulisan tangannya. Kayaknya banyak yang meleset. Ahaha.. Namanya juga predikisi. Ngomong-ngomong ada beberapa poin yang sengaja aku lewatkan karena aku tidak benar-benar menemukannya pada tulisan ini. Lagipula aku juga tidak kenal dengan Nabilah, jadi tidak bisa membaca lebih lanjut.

Silahkan kamu coba sendiri cara ini. Mungkin bisa ke tulisan tangan gebetan, calon partner, atau bahkan calon baby sitter. Mungkin cara ini tidak dijamin akan tepat, tapi setidaknya sedikit banyak akan membantu.

Udah ah, kuotaku sekarat nih.. Wassalamuallaikum!
Bryan Suryanto Blogger

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo berkomentar dengan sopan..