Indahnya Artwork di Gameplay Alto's Adventure

Assalamualaikum. Dulu aku suka banget sama game java yang berjudul Tony Hawk Project 8. Bukan karena gameplaynya sih, tapi lebih karena artworknya yang unik karena berbentuk siluet. Nah, kebetulan beberapa hari yang lalu aku menemukan game dengan artwork yang sama, yaitu Alto's Adventure.
Alto's Adventure!
Game endless runner snowboarding ini dirilis oleh Snowman pada tahun 2015 lalu untuk iOS, Android, dan Kindlefire. Game ini banyak dipuji karena keindahan artworknya serta atmosfirnya. Yeah, itulah yang aku rasakan. Untuk pertama kalinya, otakku merasa fresh berkat atmosfir permainan Alto's Adventure.

Gameplay game ini sederhanya, bahkan lebih sederhana dari Temple Run atau Subways Surfer. Kita hanya perlu membiarkan karakter meluncur dengan snowboardnya, dan bila ada halangan kita tap sekali untuk melompatinya. Bila ada kesempatan cukup lama di udara, kita bisa melakukan backflip dengan holding tap. 

Ah sudahlah.. Artworknya lebih menarik untuk dibahas. Berikut ini beberapa artworknya..
Gambar oleh  idownloadblog.com
Yeah, ada empat waktu dalam game ini: pagi, siang, sore, dan malam. Semuanya sama-sama indah, tapi favoritku adalah sore. Atmosfir sore hari itu beda dengan waktu-waktu lainnya. Selain itu juga ada cuaca hujan disini. Tapi aneh juga ya kalau bisa hujan saat turun salju begitu?
Langit sore di Alto's Adventure oleh businessinsider.com
Keindahan Alto kalau di screenshot memang biasa. Tapi kamu akan merasakan atmosfirnya setelah melihat video trailer Alto's Adventure berikut ini..



Bagaimana? Tertarik memainkan Alto's Adventure? Silahkan mencari di appstore langganan masing-masing. Game ini gratis di Android, tapi aku nggak tahu apakah gratis juga di iOS. Selamat bermain!

Wassalamualaikum.

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

    Share yuk

    Related Posts

    Previous
    Next Post »