Serunya Crossy Road versi Disney

Assalamualaikum. Waktu kecil mungkin kita pernah memainkan game menyebrang jalan di Gamebot. Nah, Crossy Road adalah versi 3D dari game tersebut. Game asli yang sebenarnya boring, jadi menarik setelah dikembangkan oleh Hipster Whale dengan grafis blocky 3D ala Minecraft. Terbukti dengan 120.000.000 download di Playstore.

Melihat kesuksesan Crossy Road, Disney pun tertarik untuk bekerjasama dengan Hipster Whale untuk merilis Crossy Road versi Disney pada April 2016 lalu. Game itu adalah pengembangan Crossy Road dengan tambahan berbagai karakter Disney dari beberapa judul film. Mulai dari Mickey dan kawan-kawan, hingga karakter film Inside Out, Wreck It Ralph, Jungle Book, Toy Story, Zootopia, dan masih banyak lagi.

Masih sama seperti dulu, karakter-karakter tersebut bisa kamu unlock setelah kamu mendapatkan 100 koin untuk digunakan di mesin hadiah. Atau kamu bisa juga membeli dengan IAP. Tapi tanpa IAP saja sudah cukup banyak karakter yang bisa kita dapatkan, meski harus bersabar.

Tak hanya karakternya saja, dunianya pun juga menggunakan setting dunia Disney sesuai film asal karakternya. Misalnya ketika aku menggunakan Vanellope dari Wreck It Ralph, sesuai filmnya aku akan bermain di dunia permen. Bahkan tak cuma menyeberang, ada dunia yang membuat game ini jadi endless runner, yaitu dunia Toy Story.


Tambahan lain untuk game ini adalah Daily Challenge. Ini memang biasa aja sih, tapi setidaknya sekarang kita punya alasan untuk menyeberang jalan. Hadiah yang didapat dari tantangan harian ini adalah koin dalam jumlah besar atau karakter langka.

Bagi yang tertarik, kalian bisa mendapatkannya secara gratis di toko aplikasi langganan.

Terimakasih. Selamat bermain!

Wassalamualaikum.

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

    Share yuk

    Related Posts

    Previous
    Next Post »