Belajar Menyiksa ala Stickman Dismounting


Break me totally!
Assalamualaikum. Bermula dari kekangenanku dengan Hill Climb Racing, aku malah menemukan game Android yang sadis nan kocak berjudul Stickman Dismounting.

Game pembunuh waktu keluaran Viper Games ini memang unik. Sebagai player tugas kita adalah menyiksa sebuah boneka stickman dengan membuatnya jatuh dari berbagai tempat yang sebagian besarnya adalah variasi tangga, jalan turunan, dan jurang. Semakin menyakitkan, maka semakin tinggi skornya.
Bersiap!
Tak cuma itu, kita juga bisa memberikan kendaraan untuk sang stickman. Mulai dari troli belanja, tempat tidur beroda, hingga motor truk dan roket. Bahkan kalau kurang sadis, kita bisa menambahkan property. Mulai dari tembok bata, ram, hingga TNT, gergaji, dan bom.
Hancurkan!
Tapi.. Ada tapinya nih.. Setiap tempat, kendaraan, dan properti di lock. Jadi, kamu harus membayar dengan koin untuk membukanya. Butuh 10 - 12 kali main untuk menghasilkan 1000 koin. Kalau kamu tidak cukup kuat menunggu, kamu bisa membeli dengan IAP atau menonton video ads.

Game ini memang tidak bisa dinikmati semua orang kelucuannya. Apa sih yang kocak dari menyakiti? Yeah, kamu mungkin akan bisa menikmatinya seandainya pernah menonton Happy Three Friends atau memainkan Postal 2.

Aku sangat merekomendasikannya untuk yang ingin menyantet musuh tapi nggak tahu caranya, atau jengkel dengan seseorang. Hahaha. Lebih baik daripada melakukannya di dunia nyata. Kan dosa..

Bagi yang berminat langsung saja download di Playstore (gratis). Namun, iklan yang cukup mengganggu akan mucul setiap kali kamu kembali ke main menu. So, aku rekomendasikan untuk main dalam mode offline.


Selamat menyiksa!
Bryan Suryanto Blogger

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo berkomentar dengan sopan..