Freedom Fighters Bergerak Terlalu Cepat!



Assalamualaikum. Belum selesai terheran-heran dengan Prince of Persia yang gameplaynya bergerak lambat bagai slow motion di laptopku, sekarang aku malah ketemu Freedom Fighters yang gameplaynya yang bergerak cepat.

Apakah laptop jadulku terlalu superpower untuk memainkannya? Yeah, bisa jadi, sebab game ini dibuat pada era single core processor. Jadi, bagaimana cara memperbaikinya?

1. Aktifkan VSync dan Gunakan High Setting

Pertama buka folder Freedom Fighters, dan edit Freedom.ini cari parameter DisableVSync dan ganti dengan EnableVSync.


Selanjutnya, buka games > option > graphic, dan set semuanya (kecuali gamma) menjadi high. 


2. Menggunakan Slow Motion Code

Caranya mudah, ketik saja ioislowmo pada saat kamu mulai bermain. Lambat memang, tapi playable. Lebih baik daripada terlalu cepat bukan? Tapi aku pribadi sangat-sangat tidak nyaman dengan ini.


That's all guys. Kalau kedua cara tersebut tidak berhasil, maka mulailah mempertimbangkan untuk cari game lainnya. Selamat bermain!

Wassalamualaikum!
Bryan Suryanto Blogger

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo berkomentar dengan sopan..