Perjuangan Omong Kosong


Segitukah? Segitu sajakah? Itukah yang kau sebut perjuangan? Sungguh kamu tak terlihat sedang berjuang.. Kamu hanya sedang bersembunyi dan membohongi diri..

Tak bisakah? Tak bisakah kau melihat? Jauh semakin jauh harapanmu untuk melihatnya tersenyum kepadamu.. Kamu hanya sedang terbius semangat sesaat, dan selalu berakhir omong kosong..

Bukan dia yang kejam.. Semua karena dirimu sendiri.. Dirimu yang hanya duduk diam dan berfantasi bahwa kamu sedang berlari.. Dirimu yang selalu merasa takut tak bisa menjadi sehebat orang lain..

Ketika kamu jatuh dan kalah, kamu merasa menjadi ampas dunia.. Ketika kamu menang dan terhembus sedikit wangi surga, kamu malah terlalu bangga.. Nikmatilah, kamu bukan siapa-siapa..

Kamu adalah kamu.. Kamu hanya bisa memilih untuk menjadi diri sendiri, bukan diri yang telah dimiliki orang lain..

Kamu tahu dirimu mampu, tapi kamu hanya berputar-putar.. Kamu terlalu sering mendapatkan kesempatan, tapi tanpa rasa bersalah kau melewatkannya dan menghindar..

Sadarlah wahai diriku, bahwa waktu terus berjalan dan maut semakin mendekat.. Berjuanglah untuk diri sendiri.. Kamu sadari keburukanmu tapi kenapa masih diam saja? Bergeraklah, dan jangan lagi nyaman dalam tempurung..

Seseorang buatlah aku merasa buruk. Hina dan ejeklah aku agar terbangun dari kenyamanan mimpi..

Bryan Suryanto Blogger

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo berkomentar dengan sopan..