Tips Memilih Jasa Penulis Artikel Terbaik


Ilustrasi: Pixabay
Assalamualaikum. Readers, mengetik artikel itu nggak segampang yang terlihat. Ada beberapa jenis blogger yang hanya bisa menulis sesuai keinginan hati, tak bisa menulis berdasarkan topik (contohnya yang menulis artikel ini).

Apalagi ditambah dengan kesibukan dunia nyata yang nggak bisa ditolak atau ditunda. Kadang juga terkendala mood gara-gara masalah sehari-hari. Eh masih juga harus memikirkan keyword dan SEO. Padahal kamu punya target besar yang harus segera dipenuhi.

Untuk itu aku sangat menyarankan readers untuk memakai jasa penulis artikel SEO. Dengan keluar biaya yang cukup murah, kita nggak perlu lagi pusing, kita bisa langsung memesan artikel berdasarkan topik yang kamu mau.

Tapi harus hati-hati juga. Kalau mencari jasa penulis artikel kamu harus memperhatikan beberapa hal: Apakah artikelnya benar diketik manual dan unik (bukan hasil copy paste maupun hasil software otomatis)? Apakah penyedia jasa memberikan garansi revisi juga? 

Nah, kamu nggak perlu pusing memilih sederetan jasa lainnya karena aku tahu satu yang cukup bagus, yaitu Mbak Cupid! Jarang-jarang loh, untuk harga yang murah aku kagum melihat artikel buatan Mbak Cupid yang punya kualitas.

Designed by Bravura Infinity.
Harga paling hemat yang ditawarkan mereka mulai dari Rp.10.000 untuk 5 artikel berisi 100 kata hingga Rp.50.000 untuk 5 artikel berisi 500 kata. So, harga yang mereka tawarkan berdasarkan banyak kata per artikel.

Kalau ingin yang lebih hemat, kamu bisa cek sendiri pada daftar harga paket artikel mereka. Tapi aku menyarankan banget untuk mencoba Paket Combo yang dengan Rp.100.000 kamu bisa dapat 50 artikel berisi 100 kata! Dan lebih kerennya lagi seluruh artikel sudah disertai gambar!

Sekarang bebanmu menjadi lebih ringan bukan?

Bagi readers yang berminat, kamu bisa langsung memesannya melalui email mereka: mbakcupid93@gmail.com atau fanpage Facebook mereka: facebook.com/artikelmbakcupid.

Semoga membantu dan bermanfaat bagi readers sekalian..

Terimakasih.

Wassalamualaikum.
Bryan Suryanto Blogger

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo berkomentar dengan sopan..